Pemkab Bolsel Terima Bantuan Satu Unit Bus Sekolah dari H2M

Bolsel, IDM – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt bersama wakilnya Deddy Abdul Hamid, menerima bantuan 1 (satu) unit Bus Sekolah, untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Asprasi Anggota DPR RI, Hi Herson Mayulu S IP (H2M), Senin (21/12/2020).

Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Meski sudah memikul amanah sebagai Anggota DPR RI, tetapi Bapak Hi Herson Mayulu SIP, selalu memperhatikan dan bersama-sama turut serta membantu dan membangun daerah ini,” ujar bupati.

Sementara itu  Anggota DPR RI Komisi V, H2M,  juga dalam kesempatan tersebut, memaparkan sejumlah proyek dan bantuan dari pusat untuk desa-desa di Kabupaten Bolsel tahun 2021.

“Insya Allah masih banyak lagi yang boleh kita datangkan di daerah ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  SAKIP Award 2018, Bolsel Raih Predikat B

Diketahui, penyerahan bantuan oleh Anggota DPR RI H2M, mantan Bupati Bolsel dua periode ini, merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa se-Kabupaten Bolsel Tahun Anggaran 2020, yang resmi dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Di mana, dalam kegiatan ini juga diserahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Desa kepada 33 desa terbaik, dalam dalam Pengelolaan Dana desa Tahun Anggaran 2020.

Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dalam kesempatan itu menyebut, dana desa akan difokuskan sesuai dengan program nasional.

“Dengan tidak mengabaikan program pemkab yang telah berjalan seperti RTLH dan jamban desa,” terang bupati.

Turut hadir Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STp, pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi se-Kabupaten Bolsel. [***]