Pemkab Bolsel Terima Kunjungan Tim Korsupga KPK

BOLSEL, IDM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan Tim Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupga) KPK, dibawah pimpinan Mohamad Iksan Furqon, Selasa (27/11/2018), pukul 11:00 WITA, bertempat di ruang kerja bupati Panango.

Dalam kunjungannya, tim dijemput langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius  Arvan Ohy S STP, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel.

Bupati setelah pertemuan menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut sebagai tindak lanjut komitmen kepala daerah dengan KPK.

“Tentunya dalam rangka pemberantasan korupsi yang sudah ditandatangani  melalui kesepahaman Memorandum Of Understanding (MOU) awal tahun 2018 antara bupati dan Ketua Dewan serta KPK,” terang bupati.

BACA JUGA :  Pemdes Pinolosian Bangun Gedung PAUD

Oleh karena sebagai bagian dari kerja sama itu kata bupati,  maka dilaksanakan supervisi atas progres rencana aksi yang sudah disepakati.

“Kami pemerintah daerah berterima kasih karena ini juga merupakan masukan buat pemda, dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik good government dan clean government,” ujar bupati.

Sehingga kata bupati,  roda penyelenggaraan pemerintahan terus mengacu pada ketaatan hukum dan ketaatan asas yang berlaku.

“Tim ini akan melakukan supervisi pada beberapa OPD, diantaranya Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian, Perijinan, PMD, Organisasi, Hukum dan PBJ,” terang bupati. (cipto)