Pemkab Bolsel Terima Penghargaan dari PT Taspen

PEMERINTAH Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel), menerima penghargaan dari PT Taspen, atas prestasi sebagai daerah yang memberikan perhatian terhadap Pegawai Non ASN, pada Program JKK JKM oleh PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Keuangan PT Taspen Helmi Imam Satriyono, yang diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid,  Jum’at 17 Mei 2019 bertempat di Hotel Arya Duta Jakarta.

Pemda Bolsel dalam hal ini Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan dengan diterimanya penghargaan ini, adalah sebagai bukti komitmen pemda di bawah komando Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S PT untuk meberikan jaminan keselamatan dan kematian bukan hanya kepada ASN di jajaran Pemkab tapi juga Kepada THL di Lingkup Pemkab Bolsel.

BACA JUGA :  Kamaru Ajak Warga Jaga Kamtibmas

“Sehingga tujuan kita untuk mensejaterahkan masyarakat di daerah ini akan mudah kita capai,” tutur wabup.

Hadir pada acara ini Direktur Keuangan PT Taspen Helmi Imam Satriyono, mewakili Kepala Badan Keuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dir Pemasaran PT Asuransi Taspen, Kepala Badan Keuangan kabupaten/ kota se- Sulut, Kepala Capang PT Taspen (Persero) Manado Pusporini dan jajaran.

Diketahui, acara penerimaan penghargaan tersebut merupakan rangkaian acara Rekonsiliasi Penerimaan Iuran Wajib PNS (IWP) 8% dan Iuran JKK JKM Semester II Tahun 2018 dan cawu I Tahun 2019, antara PT Taspen (Persero) dengan Pemda se-Sulut.

 

 

Cipto Mokodompit