Pemkab Bolsel Ucapkan Selamat atas Dilantiknya 20 Anggota DPRD Periode 2019-2024

Foto Humas Bolsel

BOLSEL, IDM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dalam hal ini Bupati Iskandar Kamaru S Pt diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, mengucapkan selamat atas resmi dilantiknya 20 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024, Selasa (10/09/2019).

Wabup juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dari Anggota Legislatif (Aleg) periode 2014-2019 yang telah menyudahi masa jabatannya, dengan pemberhentian secara hormat.

“Terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Bolsel periode 2014-2019,” tutur wabup.

Diketahui 20 orang anggota terpilih resmi menduduki kursi DPRD, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH, di auditorium gedung wakil rakyat Bolsel.

Kegiatan diawali dengan pemberhentian dengan hormat kepada Anggota DPRD Kabupaten Bolsel 2014-2019 dan penutupan masa sidang periode tersebut.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu mengambil sumpah 20 legislator Kabupaten Bolsel masa jabatan 2019- 2024, yang diikuti dengan penyerahan SK Gubernur oleh Wabup Dedi Abdul Hamid dan serah terima palu sidang kepada Ketua sementara yang dijabat oleh Ariffin Olii.

BACA JUGA :  SDM PKH Gelar Family Development  dan Gathering

Wabup Dedi Abdul Hamid saat membacakan sambutan Gubernur Sulut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih dan berharap agar terus menjalin kerjasama dengan pihak eksekutif.

“Juga atas nama Pemkab Bolsel mengucap terima kasih kepada para purna anggota DPRD atas jalinan kerjasama dan jasa-jasa selama ini. Dan kepada Aleg yang baru dilantik, diharapkan amanah, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk membawa Bolsel lebih baik lagi,” tandas wabup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kacabjari wilayah Dumoga-Bolsel Evans Sinulingga SH MA, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat se-Kabupaten Bolsel [***]