Penentu Arah Pembangunan Lima Tahun ke Depan, Bupati Iskandar Kamaru Minta Tim Penyusun Komitmen Selesaikan Ranwal RPJMD

BOLSEL, IDM – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, berpesan kepada seluruh Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Tim Penyusun Dokumen RPJMD, agar berkomitmen penuh dalam penyelesaian Rancangan Awal RPJMD, karena merupakan penentu arah pembangunan 5 tahun ke depan.

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD, Penutupan Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III Tahun 2021, sekaligus Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Tentang Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Bolsel Tahun 2021-2026, yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bolsel, Jumat (07/05/2021).

“Atas nama Pemda, saya berterima kasih kepada DPRD Bolsel, atas kerja sama dan menjadi mitra yang saling bahu membahu, membangun daerah ini. Saran dan masukan DPRD menjadi catatan penting pemda, demi tercapainya perencanaan pembangunan yang terintegrasi dan tepat sasaran,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Pemilu Telah Usai, Ketua DPRD Bolsel Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan

 

Rhu Mokoagow