Penghargaan IHRDP Foundation, Bakri Mokoagow Tuai Prestasi di Bidang Pembangunan

MOH Bakri Mokoagow, yang akrab disapa Papa Abo, mantan Sangadi (Kepala Desa) Torosik, menerima Penghargaan di Bidang Pembangunan, pada malam penganugerahan The Most Populer 2021, oleh International Human Resources Development Program (IHRDP Fondation), yang digelar di Hotel Aston Manado, Sabtu (20/03/2021).

Sebagaimana diketahui, IHRDP adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, lembaga non politik nonprofit (nirlaba), sesuai keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia tahun 2008.

Adapun penilaian IHRDP Fondation dalam memberikan pernilaian berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media massa (cetak dan elektronik), maka ditetapkan 15 nama, terpilih untuk menerima penghargaan The Most Populer 2021.

Di panggung kehormatan, Moh Bakri Mokoagow adalah satu-satunya peserta perwakilan Sangadi se- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bahkan se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berdiri dengan bangga bersama 14 peserta lainnya, yang terdiri dari ASN, Dosen, Anggota DPR dan Pengusaha.

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Provinsi Sulut, Pemkab Bolsel Ucapkan Selamat Bertugas di Tanah Nyiur Melambai

“Keberhasilan pembangunan di Desa Torosik, tentunya adalah berkat dari kerjasama semua pihak, terutama masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Juga kepada IHRDP Fondation yang telah memberikan penghargaan ini,” ujar Moh Bakri Mokoagow.

Diketahui, Moh Bakri Mokoagow adalah salah satu calon yang dijagokan pada pesta demokrasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) Torosik, yang akan digelar April 2021 mendatang.

 

Rhu Mokoagow