Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Tahun 2021, Cek Nama Kamu!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Tahun 2021

INDO MEDIA – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Tahun 2021 resmi diumumkan.

Dalam pengumuman dengan Nomor: P-3212/SJ/B.II.2/KP.00.2/8/2021, dinyatakan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah yang memenuhi syarat administrasi.

Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik lndonesia Tahun Anggaran 2021 yang Memenuhi Syarat (MS), tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik lndonesia Tahun Anggaran 2021 yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) tidak, tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi, dalam masa sanggah pada tanggal 5 sampai 8 Agustus 2021, melaluiakun masing – masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Ketentuan pelamar dalam masa sanggah adalah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, tidak untuk menambah informasi, tidak untuk mengunggah dokumen yang salah dan tidak untuk memperbaharui dokumen apapun atau menambah dokumen apapun.

BACA JUGA :  Prakerja Gelombang ke 19 Masih Dibuka, Ini Tips Biar Lolos Seleksi

Panitia seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun Anggaran 2021, akan mengumumkan hasil sanggah pelamar yang memenuhi syarat setelah masa sanggah pada tanggal 15 Agustus 2021, melaluiakun masing – masing pada raman https://sscasn.bkn.go.id.

Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, melalui laman https://sscasn.bkn.go.id setelah hasil sanggah diumumkan.

Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi, berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Berikut link pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Tahun 2021