Bolsel  

Pertama di Kawasan BMR, MPP Berkah Dayanan Bolsel Diresmikan!

MPP Bolsel Diresmikan

INDO MEDIA Mal Pelayanan Publik (MPP) Berkah Dayanan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), diresmikan Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas bersama sebelas (11) MPP Kabupaten/Kota lainnya se-Indonesia, Selasa 26 September 2023.

Seremoni peresmian dilaksanakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Menteri PAN-RB Azwar Anas mengucapkan Selamat kepada 12 Kabupaten/Kota yang hari ini telah diresmikan MPP-nya, seraya berpesan agar setelah diresmikan, MPP harus dioptimalkan pelayanannya.

“Presiden Jokowi telah mengamanatkan pelayanan publik melalui birokrasi yang cepat dan berdampak langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati dan Wabup Bolsel, dalam acara peresmian 12 MPP se-Indonesia

Dirinya berharap, MPP yang diresmikan saat ini dapat berjalan baik dan berkelanjutan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Dimomen yang sama, Bupati Iskandar bersama Wabup Deddy mengucapkan terima kasih kepada Menteri PAN-RB bersama seluruh jajaran kementerian, yang meresmikan MPP pertama di kawasan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Sidang Paripurna Tahap II Penyampaian Rekomendasi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023

“Ini satu kebanggaan bagi Bolsel karena menjadi daerah yang dinilai paling siap kedua se-Indonesia untuk diresmikan hari ini. Selain itu, MPP Berkah Dayanan Bolsel adalah MPP pertama di kawasan BMR,” terang Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt MSi.

Bupati berharap, dengan diresmikannya MPP Berkah Dayanan, pelayanan publik di Bolsel akan semakin optimal.

Bupati Iskandar Kamaru bangga, Bolsel jadi daerah pertama di BMR yang MPPnya diresmikan

“Perlu diketahui juga bahwa Bolsel saat ini termasuk dalam 152 daerah di Indonesia yang telah mendirikan MPP,” kata Wabup Deddy menambahkan.

Turut mendampingi, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten III Rikson Paputungan SPd,MPd, Pimca BSG Molibagu, Kadis Penanaman Modal & PTSP, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis Sosial, Kadis Capil, Kaban Keuangan, Kadis PUPR, dan Kabag Ortal Setda Bolsel bersama jajaran.