Pimpin Apel Perdana, Bupati Iskandar Kamaru Ingatkan ini

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, memimpin apel perdana, di awal tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Panango, Senin (04/01/2021), diikuti oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STp, Para Asisten, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Branch Manager Bank SulutGo Yunike Kusumawati Paputungan, dan ASN lingkup Pemkab Bolsel.

Bupati dalam sambutannya mengingatkan beberapa hal, diantaranya percepatan penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), Tuntaskan Dokumen Perjanjian Kinerja antara Pejabat OPD dan bawahannya, serta orang nomor satu di Bolsel ini berharap untuk kembali meraih Opini WTP.

BACA JUGA :  Gebyar Ketupat Bolsel 2019 Bakal Dilaksanakan di Kecamatan Pinteng

“Di tahun yang baru saya berharap bisa menjadi semangat baru untuk menuntaskan dan menggapai apa yang telah diprogramkan,” ujar bupati.

Bupati juga di akhir sambutannya mengimbau untuk tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19.

” Tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan baik,” tandas bupati.

Diketahui dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Kesehatan serta launching Kas Desa Online dengan Bank SulutGo.

Author : Rhu Mokoagow