Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel Kawal Musrenbang Kecamatan

Foto : Indomedia.News

PIMPINAN dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengawal langsung jalannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Desa Adow Selatan, Kamis (20/02/2020).

Foto: Indomedia.news

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bolsel, yang diwakili Asisten II Suja Alamri, Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi se- Kecamatan Pinteng, serta masyarakat.

Disampaikan Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, kehadiran para wakil rakyat di tempat itu, untuk bertemu masyarakat, melihat dan mengawal segala bentuk perencanaan pembangunan di tiap desa.

“Alhamdulillah seluruh anggota DPRD yang terpilih di dapil Pinolosian hadir dalam kegiatan ini. Insya Allah dalam waktu dekat juga kami akan turun lagi untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam agenda reses,” terang Arifin.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Dorong Beasiswa Berkelanjutan

Lanjut Arifin, dalam Musrenbang Kecamatan kali ini setiap desa hanya bisa mengusulkan dua usulan, sesudah reses DPRD akan melihat lagi apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Foto: Indomedia.news

“Karena Anggota DPRD bisa mengusulkan sampai lima usulan. Insya Allah itu akan kita kawal lagi dalam Musrembang tingkat Kabupaten, untuk perencanaan pembangunan 2021 mendatang,” tandas Arifin.

Diketahui Aleg yang hadir, Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, Wakil Ketua Salman M Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II, Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Petrus Keni dan Hanira Paputungan. [rhu/adv]