Pjs Bupati Bolsel Ingatkan Semua Pihak Dukung Sektor Pariwisata

BOLSEL, IDM –  Penjabat sementara (Pjs) Bupati, DR Hi Praseno Hadi MM Ak CA, berharap sektor pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mendapat dukungan dari semua pihak.

Hal ini sebagaimana disampaikan pjs bupati, saat menghadiri acara penyerahan bantuan dukungan sembako dan dana tunai CSR, bagi pekerja parekraf terdampak covid-19, di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel, Selasa (06/10/2020).

Praseno Hadi

“Dukungan ini tujuannya tak lain untuk kesejahteraaan masyarakat, ujar pjs bupati, yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP.

Sektor pariwisata ini kata pjs bupati, memiliki peranan penting sebagai salah satu sumber bagi penerimaan devisa, serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Tahap II Atas Penetapan Rancanan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024

“Khususnya dalam mengurangi jumlah pengangguran dan meningkatkan produktivitas suatu negara dan daerah. Perkembangan pariwisata juga mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi,” tandas pjs bupati.

Turut hadir Dino Gobel (Staff Khusus Gubernur Bidang Pariwisata), Lucky Chandra Makalalag, ST (koordinator B3MD Bolsel), Andri Pamca Setyoni, SE (Pimpinan Cabang Bank Prismadana Kotamobagu) serta Pimpina OPD dan jajaran. [rhu/adv]