Religi  

PKK Modisi Gelar Perayaan Ibadah Pra Natal

BOLSEL, IDM – Dalam rangka menyambut perayaan hari natal yang tinggal menghitung hari, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Modisi, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), belum lama ini menggelar kegiatan perayaan Ibadah Pra Natal.

Kegiatan keagamaan yang disponsori oleh PKK Modisi tersebut, mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Dikatakan Ketua PKK Modisi, Grace Bawaele, pelaksanaan acara pranatal ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak 12 (Dua belas) tahun yang lalu, dan terus berlanjut hingga saat ini.

” Hal ini dalam rangka persiapan untuk menghayati bagaimana kehadiran Yesus Kristus selama minggu advent. Dimana, advent yang dimaksud dalam artian adalah penantian kedatangan sang krustus yang kedua kalinya,” ungkap Grace, akrab ia disapa, yang juga sebagaimana dijelaskan oleh Pendeta Franki Werung S Th.

BACA JUGA :  Idul Adha Ikut Pemerintah Indonesia atau Arab Saudi? ini Penjelasan Buya Yahya

Grace pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, umat kristus yang ada di Desa Modisi secara perilaku, dapat tumbuh menjadi pribadi-pribadi sebagaimana tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

” Sahabat bagi siapapun tanpa pandang bulu,” tegas Grace.

Sementara itu, Sangadi Modisi, Noldi Saela, sangat mendukung kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Ibu-ibu PKK itu. Menurut Noldi, hal-hal yang bersifat membangun karakter spiritual masyarakat yang baik dan damai, tentunya akan selalu mendapatkan dukungan, baik itu Pemerintah Desa, atau pun Pemerintah Kabupaten.

” Ini juga sebagaimana Visi Misi Kabupaten Bolsel, yaitu menjadikan Bolsel sebagai daerah yang religius,” tandasnya. [cipto]