Primbon Jawa Minggu Wage, Kenali Wetonmu Terawangan Ki Truno Pamungkas

Primbon Jawa Minggu Wage, Kenali Wetonmu Terawangan Ki Truno Pamungkas (Pixabay/kudybadorota)

INDO MEDIA Hari ini tepat Minggu Wage. Nah dalam Primbon Jawa, setiap hari penuh arti mendalam untuk pribadi masing-masing, terutama yang lahir pada hari itu.

Untuk Primbon Jawa Minggu Wage, kali ini Indo Media akan berbagi terawangan terkait karakter dan rezeki, sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Ki Truno Pamungkas.

Dan untuk primbon jawa kali ini, khususnya bagi Anda yang berweton Minggu Wage, terawangannya dapat dijadikan penambah imun, tak perlu diyakini terlalu mendalam, sebab rezeki, jodoh, dan kematian adalah rahasia dari sang Pencipta.

Berikut Primbon Jawa untuk Weton Minggu Wage, terawangan Ki Truno Pamungkas.

Orang yang lahir pada Minggu Wage, wataknya punya kemauan yang besar, punya keinginan dan cita-cita besar.

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Minta PNS Asal Luar Daerah Ajak Keluarga Kenali Bolsel Lebih Dekat

BACA JUGA : Kunci Materi TWK ‘Nasionalisme’ untuk Tes SKD CPNS 2021. Baca Disini!

Kalau dia punya keinginan atau punya kemauan, sangat sulit untuk dihalangi atau dikasih tahu. Dan karena perbuatan inilah dia boleh dikategorikan kurang baik karena semaunya sendiri.

Sedangkan untuk rezeki, ketika dia berusia enam tahun, akan mendapatkan kesenangan yang luar biasa, karena disini terlihat dari pancaran aura energinya cukup terang.

Ini menunjukkan bahwa support keuangan finansial dari orangtuanya cukup luar biasa dan dia cukup dimanja.

Pada usia 12 tahun, auranya semakin membesar.Namun ketika dia beranjak remaja berusia kurang lebih 18 tahun, auranya mulai meredup.