Program KOTAKU Diresmikan, Wabup Bolsel Terima Kasih H2M

BOLSEL, IDM – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP (H2M), yang telah menghadirkan Program Kegiatan Padat Karya Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Hal ini sebagaimana disampaikan Wabup Bolsel, saat bersama-sama hadir dengan Anggota Komisi V DPR-RI H2M, dalam acara peresmian dan Penyerahan Program KOTAKU, di Desa Ilomata, Sabtu (16/01/2021).

“Program ini boleh ada di Bolsel, berkah dari perjuangan dari Anggota DPR RI, Bapak Hi Herson Mayulu SIP. Atas nama Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan seluruh masyarakat Bolsel mengucapkan terima kasih kepada Bapak H2M,” ujar wabup.

H2M

KOTAKU ini kata wabup, merupakan Program Pemerintah dalam hal Implementasi Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh, yang pelaksanaannya dilakukan secara partisipatif/swadaya dengan melibatkan masyarakat.

BACA JUGA :  Gelar Serah Terima Pelaksanaan Tugas dengan Pjs Bupati Praseno Hadi, Bupati Iskandar Kamaru Kembali Pimpin Bolsel

“Pemeritah Daerah senantiasa mendukung penuh atas Pelaksanaan Program dan Kegiatan ini, serta berharap ke depan, Kabupaten Bolsel kembali mendapatkan Alokasi Program/Kegiatan lainnya oleh Pemerintah Pusat,” tuturnya.

Wabup juga mengimbau agar sarana yang dibangun ini, mampu dijaga dan dipelihara dalam pemanfaatannya.

“Ini agar dapat kita jaga dan rawat dengan baik,” tandas wabup.

Kegiatan diakhiri dengan Peninjauan hasil pelaksanaan Program/Kegiatan Padat Karya KOTAKU di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian.

Turut hadir mendampingi antaranya Kepala Balai PPW Sulut dan Jajaran, Asisten Administrasi Umum, Camat Pinolosian, Kadis PU, Kadis BKPP dan Kabag Umum Setda Kabupaten Bolsel.

 

 

Rhu Mokoagow