Sambil Gowes Bupati Bolsel Ajak Masyarakat Patuhi Protokol dan Jaga Imunitas di Masa Pandemi Covid-19

BOLSEL, IDM  – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, bersama Kabag Protokol Saiful Botutihe SKM, dan Camat Posigadan, keliling kampung halaman dengan bersepeda, di Desa Momalia Kecamatan Posigadan (25/12/2020).

Dalam giat gowes ini, bupati sempatkan sapa dan ajak warga agar tidak lupa selalu jaga kesehatan terutama imunitas dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Menepuh jarak kurang lebih 20 Kilometer, bupati berangkat dari Rumah Dinas di Desa Momalia sampai Desa Pilolahunga Kecamatan Posigadan.

Dikatakan bupati, gowes ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain, untuk meningkatkan imunitas. Cara paling efektif yakni dengan gowes bersepeda dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lain,” tandas bupati. [***]

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Hadiri Sosialisasi Peran Datun