Sangadi Mataindo: Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77, ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’

Sangadi Mataindo, Ridwan Rasyid. (Indomedia.news/King)

INDO MEDIA – Sangadi Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Ridwan Rasyid, mengucapkan Dirgayahu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), ke-77.

Tema Kemerdekaan RI ke-77, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, menurut Sangadi Mataindo, sangat relevan dengan kondisi Indonesia pada umumnya, Kabupaten Bolsel khususnya.

Dan lebih khusus lagi, kata Ridwan, Desa Mataindo. Menurutnya, desa yang dipimpinnya, juga adalah wilayah siaga bencana, terutama banjir.

Sehingga tema Kemerdekaan tersebut kata Ridwan, akan menjadi motivasi bagi dirinya, untuk memimpin Desa Mataindo, bangkit dan lebih kuat lagi.

“Tentu sejalan dengan visi dan misi dari Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid,” ujar Ridwan.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bolsel Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Selain itu, Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, kata Ridwan bisa menjadi semangat baru, untuk menyongsong hari yang lebih baik lagi.

“Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77, dengan harapan Desa Mataindo khususnya akan lebih maju dan berkembang, sebagaimana harapan kita bersama,” tandas Ridwan.