Sangadi Mataindo Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Posigadan

Sangadi Mataindo ikut upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 (Foto: indomedia.news)

INDO MEDIA – Sangadi Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah, Hi Ridwan Rasyid, menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di Kecamatan Posigadan, Rabu 17 Agustus 2022.

Bersama dengan sangadi dari desa lainnya di Bolsel, Hi Ridwan Rasyid, mengikuti kegiatan tersebut dengan khusyuk. Peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt ini pun berlangsung khidmat.

Hi Ridwan Rasyid menuturkan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah momentum sakral, mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan.

Sangadi Mataindo Hi Ridwan Rasyid (Foto: indomedia.news)

“Atas buah perjuangan, semangat dan doa dari mereka, kita dapat menikmati hasil kemerdekaan saat ini,” ujar Sangadi Mataindo.

BACA JUGA :  Soal Kakek Baco, Dinsos Bolsel akan Koordinasikan dengan Dinsos Provinsi

Untuk itu kata sangadi, sudah menjadi kewajiban mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif.

“Sebagai pemerintah desa, memberikan pelayanan yang terbaik bagi desa, begitupun dengan masyarakat. Ini sudah merupakan wujud dari mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan tetesan darah dan nyawa. Selamat hari kemerdekaan RI ke-77,” tandas Sangadi Mataindo.