Sasaran Non Fisik TMMD 107, Pasiter Gelar Sosialisasi Kesehatan

BOLSEL, IDM – Perwira Seksi Teritorial atau Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyassir SIP menggelar sosialisasi tentang pencegahan virus corona atau Covid 19 di lokasi sasaran TMMD 107 Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (30/03/2020).

Sementara itu, Pasiter Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Bahwa kegiatan sosialisasi virus corona ini merupakan kegiatan non fisik dengan harapan warga Desa Mataindo dapat terhindar dari virus corona.

”Ini merupakan kegiatan sasaran non fisik dengan tujuan agar warga kita di Desa Mataindo ini dapat menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya virus corona atau penyakit lainnya,” tutur Pasiter Kapten Inf Muyassir SIP.

BACA JUGA :  Bawaslu Bolsel Warning ASN Bijak Gunakan Medsos

Ditempat terpisah, Sangadi (Kepala Desa) Mataindo, Ridwan Arif mengatakan, dengan digelarnya sosialisasi dari Kodim 1303/Bolmong, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga Kebersihan.

“Saya selaku Sangadi Mataindo akan selalu siap mensupport seluruh kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik, setelah ini saya akan mengimbau kepada warga untuk memutus rantai perkembangan virus ini,” tutur Sangadi. [***]