Selain H Podomi, Dua Warga Tobayagan Juga Pernah Hilang secara Misterius

Pencarian orang hilan di Desa Tobayagan. (Indomedia.News/King)

INDO MEDIA – Berbagai cerita misteri pun muncul, pasca hilangnya Hamim Podomi (52), warga Desa Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sejak Senin 22 Agustus 2022 malam kemarin.

Dari penuturan warga setempat, kejadian orang hilang ini, ditambah dengan Hamim Podomi, totalnya sudah ada tiga orang, dengan kasus yang hampir mirip.

Dua orang sebelumnya juga hilang secara misterius, tapi beberapa hari kemudian kembali ditemukan.

“Di lokasi yang sama, juga dua warga Desa Tobayagan dulunya sempat hilang. Setelah beberapa hari pencarian, alhamdulillah kembali ditemukan,” ujar salah satu warga Tobayagan, di lokasi pencarian korban, Selasa 23 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Breaking News: Astaga Warga Tobayagan Diduga Hilang Secara Misterius

Dirinya menuturkan, dua orang tersebut hilang dalam waktu yang tidak bersamaan, tapi dari penuturan keduanya, bahwa mereka dapat melihat orang yang sedang mencari mereka, dan sebaliknya orang-orang tersebut, tidak dapat melihat, meski lewat di hadapan orang hilang itu.

“Seakan keduanya berada dalam dimensi yang berbeda, bahkan dari pengakuan mereka, meski mereka berteriak, suaranya tidak kedengaran,” ujar warga.