Setdakab Bolsel Stuban ke Pemkot Gorontalo

SEKRETARIAT Daerah Kabupaten (Setdakab) Bolaang Mongondow Selatan, pada Kamis (16/05/2019) melakukan studi banding di Setda Kota Gorontalo. Rombongan yang terdiri dari Bagian Humas, TUP, Umum, Hukum, Ekbang dan PBJ, diterima di aula kantor walikota.

Dalam kesempatan ini, Kabag Humas Ahmadi Modeong mengatakan bahwa maksud dan tujuan studi banding ini adalah menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas-tugas dalam melayani pimpinan maupun masyarakat.

“Juga disampaikan sekilas profil Kabupaten Bolsel yang terdiri dari 7 Kecamatan, 81 Desa dan sekitar 90 persen wilayah berada di pesisir pantai dengan potensi di bidang pertambangan, perkebunan dan hasil laut,” terang Ahmadi Modeong.

Sementara itu, Asisten 1 Setdakot Gorontalo didampingi para kabag dan kasubag menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Setdakab Bolsel, yang sudah menjadikan Kota Gorontalo sebagai tempat untuk sharing pengetahuan dan pengalaman.

BACA JUGA :  Ini Hasil Pelaksanaan Kelompok Siswa Religius di SMPN Adow

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata masing-masing daerah, dengan harapan agar kemudian hari hubungan yang terjalin terus terjaga.

 

Cipto Mokodompit