Setwan Dekab Bolsel Ikuti Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se- Provinsi Sulut

SEKRETARIAT Dewan (Setwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupeten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut ambil bagian mengikuti Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Kota Kotamobagu, Jumat (08/03/2019).

Sebagaimana yang diutarakan oleh Kepala Bagian (Kabag) Risalah Noldi Tangahu, bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 8-9 Maret 2019.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin Sekretariat DPRD Provinsi dan seluruh Sekretariat DPRD Kabupaten dan Kota se-Sulut,” jelasnya.

Menurutnya, untuk panitia pelaksana digilir di semua sekretariat DPRD di bumi nyiur melambai dan tidak menutup kemungkinan Bolsel akan menjadi panitia kedepan.

“Tujuannya untuk menjalin hubungan silaturahmi antara sesama sekretariat. Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan serta pengetahuan dan lebih mempererat hubungan kebersamaan antar Setwan se Sulut,” jelasnya.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Tahap II atas Penetapan Ranperda Tentang APBD 2021

Selain menerima materi untuk menambah wawasan, kegiatan tersebut juga di isi beberapa jenis olahraga di antaranya, volly ball, tenis meja, catur, bulu tangkis, tarik tambang dan vokalia.

Diketahui, kontingen Setwan DPRD Bolsel dipimpin langsung Sekertaris Dewan (Sekwan) Arsad Gobel, serta di ikuti seluruh Aparatur Sipil Segara (ASN) di Sekretariat DPRD Bolsel. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae. [CIPTO/ADV]