Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021, Meninggal Tertabrak Truk, Aldebaran Minta Selidiki Orang-Orang yang Kontak Dengan si Tukang Ojek

Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021, Meninggal Tertabrak Truk, Aldebaran Minta Selidiki Orang-Orang yang Kontak Dengan si Tukang Ojek (Tangkap Layar Vidio.com)

INDO MEDIA Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021, mengantongi bukti rekaman CCTV, Akhirnya investigasi dan perburuan kepada si tukang ojek berlanjut.

Perburuan ini, setelah pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, oleh Angga dan Aldebaran, telah disepakati untuk segera mengamankan si tukang ojek.

Sementara untuk keamanan Reyna dan Andin, masih pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, si Angga menyarankan kepada Aldebaran untuk menggunakan orang-orangnya yang ahli beladiri untuk melindungi keduanya dan keluarga Aldebaran yang lain.

Sedangkan Elsa, harus dilarikan ke rumah sakit, di sini dia bahkan hampir akan gila karena sering memikirkan suaminya.

BACA JUGA : Sinopsis Film ‘Blue Lagoon’, Ketika Dua Sejoli Terdampar di Pulau Terpencil, Baca Disini!

BACA JUGA :  Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Reyna Ingin Ringankan Hukuman Elsa, Mama Sarah Akui Tutupi Kejahatan

Untuk si Rendy, nampaknya keseringan bertemu dengan Ketrin membuat dia kepikiran terus dengan momen-moment indah mereka berdua. Apakah rasa cinta mulai tumbuh di hatinya, seperti Ketrin yang memang telah ada rasa terlebih dahulu sejak pertemuan pertama?

Sementara Reyna, masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. Nino yang semula tidak diizinkan Andin bertemu Reyna, karena dengan alasan Reyna belum sadarkan diri, akhirnya diizinkan bertemu, setelah Nino sendiri yang menelpon Andin.