Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 11 September 2021, Bos si Tukang Ojek Tampakkan Diri

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 11 September 2021, Bos si Tukang Ojek Tampakkan Diri (Tankap Layar vidio.com)

INDO MEDIA Sinetron Ikatan Cinta Hari ini 11 September 2021, nampaknya lebih seru, sebab si bos tukang ojek telah menampakkan diri.

Nah sebelum mengulas Sinetron Ikatan Cinta hari ini 11 September 2021, baiknya diulas sedikit, alur cerita episode sebelumnya.

Di mana diketahui, pada episode Ikatan Cinta Jumat 10 September 2021, Lukman atau si Tukang Ojek, meninggal tertabrak truk, saat coba kabur dari Aldebaran dan Angga.

Dan ternyata, kematiannnya ini disengaja. Sebab, si Sopir truk adalah suruhan si orang misterius untuk melenyapkan si Tukang Ojek tadi.

Mungkin ada yang memantau jika si Tukang Ojek sudah mulai dicurigai oleh Aldebaran, sehingga dia dilenyapkan, agar identitas si orang Misterius ini tidak diketahui.

BACA JUGA :  Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 13 Agustus 2021, Nino Ceraikan Elsa Minta Calon Anaknya Dites DNA

BACA JUGA : Seberapa Sering Suami Istri Berhubungan Badan? Ini Jawaban dr. Boyke

Maka kemudian, si sopir truk ini melaporkan kepada orang yang dipanggilnya bos, bahwa si Lukman atau si tukang ojek telah dia bereskan.

Sementara si Aldebaran, memperketat penjagaan, bahkan kepada Uya dan dua orang bodyguardnya, disampaikan jangan sampai ada orang yang mendekati rumah Aldebaran tanpa pengawasan.

Untuk Reyna sendiri, telah menunjukkan perkembangan yang baik. Kata dokter, Reyna tinggal pemulihan diri kemudian bisa pulang rumah.