Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Reyna Ingin Ringankan Hukuman Elsa, Mama Sarah Akui Tutupi Kejahatan

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Reyna Ingin Ringankan Hukuman Elsa, Mama Sarah Akui Tutupi Kejahatan (Tangkap Layar Youtube/RCTI - Layar Drama Indonesia)

INDO MEDIA – Berikut Indo Media akan berbagi spoiler Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, dinukil dari akun Youtube Inspektur Qusyai.

Untuk Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, adegan pertama yang bakal disuguhkan nanti adalah bagaimana sebuah kasih sayang yang tumbuh dari seorang gadis cilik Reyna.

Gadis cilik imut nan cantik ini tidak bisa melihat penderitaan Elsa. Bahkan dia ingin melakukan sesuatu untuk Elsa.

Sementara tante Frozen, geram juga melihat Reyna yang menaruh iba kepada Elsa. Betapa tidak Reyna yang tidak memiliki bapak, bertahun-tahun hidup di Panti Asuhan hanya karena ulah Elsa.

Disamping itu, Andin ibu Reyna juga ditinggal Nino karena ulah Elsa.

BACA JUGA :  Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021, Meninggal Tertabrak Truk, Aldebaran Minta Selidiki Orang-Orang yang Kontak Dengan si Tukang Ojek

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Shio ini Harus Berani Hadapi Masalah

Namun, Aldebaran dan Andin turut berbahagia melihat empati dan simpati yang tumbuh di dalam hati dirinya Reyna.

Ini pertanda, bahwa Aldebaran dan Andin telah berhasil mendidik Reyna, menjadi anak yang peduli sesama.

Biarlah apa yang dilakukan Elsa terhadap keluarga Reyna, menjadi urusan Elsa dengan Tuhannya.

Sementara di dalam persidangan, Mama Sarah menjadi salah satu saksi terhadap tuntutan Elsa.

Namun secara mengejutkan akhirnya Mama Sarah mengakui sudah mengetahui semua perbuatan Elsa, bahkan sebelum Andin dijatuhi hukuman.