Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Nino Sadar, Minta Andin dan Aldebaran Tak Halangi Dirinya Tebus Kesalahan Bahagiakan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Nino Sadar Minta Andin dan Aldebaran Tak Halangi Dirinya Tebus Kesalahan Bahagiakan Reyna (Tangkap Layar Youtube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

INDO MEDIA – Untuk sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Indo Media akan coba menguraikan alur ceritanya yang semakin seru. Di mana, sebelumnya Nino Menyelamatkan Reyna, yang membuat dirinya harus masuk ruma sakit dalam kondisi kritis.

Di rumah sakit, Nino kemudian dikunjungi Aldebaran dan Andin. Melihat kondisinya yang memprihatinkan, dan apalagi oleh dokter mengatakan bahwa harapan hidupnya tipis, membuat keduanya tersentuh dengan kondisi Nino.

Maka dari itu, Aldebaran meminta Andin untuk segera memberitahukan kepada Nino siapa sebenarnya si Reyna.

Sedangkan untuk masalah tagihan Rumah Sakit, Aldebaran yang menaggung semuanya.

Maka dengan berat hati, dan juga tidak tega dengan Nino, Andin akhirnya memberitahukan bahwa si Reyna adalah anak kandung Nino.

BACA JUGA :  Kecerdasan Buatan Dapat Digunakan untuk Mendiagnosis Demensia

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini Kamis 26 Agustus 2021, Nantikan Bonus Tak Terduga

Dengan bercururan air mata, Andin memberitahukan kebenarannya. Namun apa yang disampaikan Andin tidak didengar oleh Nino, sebab kondisinya masih belum sadarkan diri.