Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Nino Sadar, Minta Andin dan Aldebaran Tak Halangi Dirinya Tebus Kesalahan Bahagiakan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Nino Sadar Minta Andin dan Aldebaran Tak Halangi Dirinya Tebus Kesalahan Bahagiakan Reyna (Tangkap Layar Youtube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

Meski Andin sebenarnya masih enggan, untuk memberitahu fakta sebenarnya, tapi dia juga iba dengan kondisi Nino, bisa saja ini kesempatan terakhirnya untuk memberi tahu kebenaran, agar dia tidak terlambat.

Sementara itu, Aldebaran juga meyakinkan Andin, bahwa sebelumnya Nino juga bicara dia tidak akan mengambil hak asuh Reyna, dia hanya ingin tahu kebenarannya saja.

Hal ini tentu membuat Andin sedikit lega.

Setelah memberi tahu siapa Reyna, kemudian keduanya berlalu dari tempat itu. Dan ternyata tak berselang lama, jari tangan Nino bergerak, artinya dia sudah akan dalam kondisi sadar. Apakah kebenaran yang disampaikan Andin direkam oleh Nino dalam kondisinya seperti ini?

BACA JUGA :  Cancer, Leo, Virgo, Baca Disini Ramalan Zodiakmu Hari ini, Minggu 19 September 2021

BACA JUGA : Marvel Studios Launching Spiderman No Way Home, Berikut Alur Ceritanya

Dalam prediksi Indo Media, Nino akan mengingatnya, tapi dia juga terharu akan Andin yang dengan ikhlas memberi tahu fakta bahwa Reyna adalah darah daging Nino.

Sehingga ketika dia sadar nanti, dia akan menemui Andin dan Aldebaran, kemudian mengatakan, untuk tidak melarangnya bertemu dengan Reyna, sekedar untuk membahagiakan Reyna, tanpa merebut hak asuhnya.