Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rendy dan Ketrin Jadian, Serius ke Jenjang Pernikahan?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rendy dan Ketrin Jadian, Serius ke Jenjang Pernikahan? (Tangkap Layar Youtube/RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA)

INDO MEDIA Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, dijamin makin seru. Sebab selain adegan menegangkan karena hadirnya sosok misterius dan dalang percobaan pembunuhan terhadap mama Rosa, juga dari sisi romantisnya adalah kedekatan Rendy dan Ketrin.

Nah untuk Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Si Rendy akhirnya mengajak makan siang Ketrin.

Di mana kita ketahui bersama, pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, nampaknya mamanya Rendy sangat menyukai Ketrin.

Apalagi Ketrin begitu perhatian kepada Rendy dan mamanya, dengan sering mengirim kue dan makanan di rumah mamanya Rendy.

Atas perintah mamanya, Rendy akhirnya menelpon Ketrin, dan sebagai ucapan terima kasih dia mengajak Ketrin untuk makan siang bersama.

Akhirnya hari yang ditunggu tiba, si Ketrin deg-degan bertemu dengan Rendy, yang memang pada pertemuan pertama, Ketrin sudah menaruh hati padanya.

BACA JUGA :  Sukses dengan Wonderland Indonesia, Novia Bachmid Mulai Debut Pertamanya di Film Horor 'Menjelang Magrib'

BACA JUGA : Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini!

Maka keduanya pun bertemu dalam acara makan siang. Rendy dan Ketrin tetap berusaha jaim, meski diketahui, Ketrin hampir berteriak kegirangan karena si Rendy bisa berduaan dengannya.

Usai acara ngobrol dan makan siang bersama, keduanya akhirnya berpisah. Si Rendy tetap dengan gaya yang cool, sementra Ketrin berusaha untuk menutupi rasa bahagianya, dengan bertingkah dingin, layaknya pertemuan yang normal, padahal hatinya sedang berbunga-bunga.

Dalam hati Ketrin, dia ingin agar pertemuan itu berlanjut lagi.