Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 5 September 2021, Andin Izinkan Nino Bertemu Reyna, ini Sikap Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 5 September 2021, Andin Izinkan Nino Bertemu Reyna, ini Sikap Aldebaran (Tangkap Layar Youtube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

INDO MEDIA Sinetron Ikatan Cinta, makin seru dengan berbagai masalah baru yang muncul.

Belum selesai masalah yang mulai meneror keluarga Aldebaran pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, kini Al akan diperhadapkan lagi dengan permintaan Andin, terkait pertemuan Nino dan Reyna.

Di mana pada sinetron ikatan cinta episode sebelumnya, Reyna dan Andin sedang jalan-jalan di rumah sakit, Reyna tanpa sengaja melihat orang buta.

Maka Reyna meminta Andin untuk mempertemukannya dengan Nino, yang telah menyelamatkan nyawa Reyna sampai mengakibatkan Nino buta.

Mendapat permintaan Reyna, mau tidak mau Andin harus mengiyakan, tapi sebelumnya dia harus meminta izin Aldebaran.

BACA JUGA : Seberapa Sering Suami Istri Berhubungan Badan? Ini Jawaban dr. Boyke

BACA JUGA :  Roh Orang Sudah Meninggal Bisa Saling Bertemu dan  Kunjungi Orang Hidup? ini Penjelasan Buya DR Arrazy Hasyim

Maka usai Aldebaran menceritakan masalah yang dia hadapi, soal ibunya yang sedang terancam oleh seseorang yang belum dapat diungkap identitasnya, Andin pun mengutarakan maksudnya.

Andin ragu apa Aldebaran akan mengijinkan atau tidak, maka Andin pun mengatakan jika memang tidak diizinkan, maka pertemuan Reyna dan Nino akan dia batalkan.

Namun dengan besar hati, Aldebaran di tengah terpaan masalah keluarga, coba membesarkan hati Andin, seraya berkata bahwa dia akan mengijinkan pertemuan tersebut.

Maka Andin pun meminta Aldebaran untuk menemani Reyna.