Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini!

Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini! (Tangkap Layar Youtube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

INDO MEDIA Sinetron Ikatan Cinta makin mendebarkan. Betapa tidak, Keluarga Aldebaran kerap menjadi incaran sosok Misterius.

Nah dalam alur cerita Sinetron Ikatan Cinta kali ini, sebagaimana diulas kanal Youtube Inspektur Qusyai, Aldebaran mulai serius dengan teror yang belakangan terjadi kepada keluarganya.

Hadirnya sosok misterius di belakang rumahnya, pada episode Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, membuat Aldebaran panik.

Apalagi saat ditemukan, di pos penjagaan satpam bersama dua bodyguardnya ketiduran.

Rupaya keripik yang diberikan seorang tukang ojek, telah dicampur dengan obat tidur.

BACA JUGA : Apakah Masturbasi Memiliki Efek Positif atau Negatif pada Otak?

Di belakang rumahnya juga, pintu gerbang terbuka lebar. Pencarian dilakukan tetapi mereka tidak menemukan siapapun di tempat itu.

BACA JUGA :  Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini 14 Agustus 2021, Nino Ingin Ungkap Identitas Reyna Anak Siapa

Lalu aldebaran selanjutnya masuk ke dalam ruangan rumahnya, untuk mengecek CCTV. Di sana ia memulai mengecek rekaman CCTV di kebun belakang rumahnya, dan dari hasil rekaman, terungkap bahwa memang benar ada seseorang yang sedang mengintai rumahnya.

Orang tersebut menggunakan penutup kepala serta baju hitam, Aldebaran sangat serius memikirkan siapa orang tersebut dan siapa sebenarnya dalang di balik kejadian semua ini.

Kenapa baru kali ini keluarganya, mendapat teror hal yang demikian?