Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini!

Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini! (Tangkap Layar Youtube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

Nampaknya, kali ini satu demi persatu bukti-bukti dari orang misterius itu sudah mulai terkumpul, dalang dibalik teror keluarga Aldebaran akan segera terungkap.

Mereka pun berusaha mengikuti tukang ojek itu, dan ternyata benar saja, hal yang tak terduga dilihat oleh anak buahnya Angga, ternyata tukang ojek itu berusaha memasuki rumah Aldebaran dari halaman belakang, sehingga langsung memberitahu kepada Angga untuk menunggu perintah selanjutnya.

Angga lalu meminta agar anak buahnya membawa tukang ojek itu kehadapannya, untuk diberi pelajaran.

Selanjutnya tukang ojek itu dibawa lalu dihajar oleh Angga dan anak buahnya, agar mengaku siapa yang menyuruhnya mencelakai Mama Rosa.

Awalnya tukang ojek itu tidak mengaku siapa sebenarnya yang menyuruhnya, tapi dia akhirnya mengaku bahwa yang menyuruhnya adalah orang yang punya dendam lama kepada Aldebaran.

BACA JUGA :  Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya

BACA JUGA : Hamil Kosong Berbahaya Atau Tidak? Ini Penjelasan Dokter

Dia adalah om Martin. Motifnya om Martin disuruh oleh Ricky untuk melakukan balas dendam kepada keluarga Aldebaran dan Andin.

Alasan Ricky balas dendam karena Aldebaran dan Andin telah menyebabkan dirinya dan Elsa masuk penjara.

Nah bagaimana alur ceritanya, pasti lebih seru bukan? Jangan lupa untuk terus menonton Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.

Disclaimer : Sebagian alur cerita ini diambil dari episode sebelumnya. Namun untuk episode malam ini, adalah prediksi, bisa saja itu terjadi namun juga tidak sama sekali.