Suasana Haru dan Bahagia Warnai Pelantikan Aleg Bolsel

BOLSEL, IDM – Suasana haru dan bahagia mewanai kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Periode 2019-2024, Selasa (10/09/2019).

Pantauan, usai pelantikan berbondong-bondong kerabat dan keluarga berjabatan tangan dengan aleg pilihannya.

Sesekali terlihat anak,  isteri, orang tua maupun sahabat, menyeka air mata bahagia. Pelukan hangat dan ucapan selamat juga diterima oleh para wakil rakyat itu.

Namun suasana haru tersebut seketika berubah menjadi canda tawa bahagia, yang kemudian momen indah tersebut diabadikan dalam foto bersama.

Fitria Thalib, menuturkan sangat bangga manakala melihat keluarganya dilantik dan resmi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bolsel.

“Ini tentu kebanggaan bagi kami keluarga,” ucap Fitria yang saat itu hadir menyaksikan Salman Mokoagow dan Sarjan Podomi dilantik sebagai wakil rakyat Bolsel.

BACA JUGA :  Wabup Bolsel Panen Cabe

Senada disampaikan Ratna Mokoagow, kaka dari Salman Mokoagow salah satu Aleg Bolsel yang dilantik untuk periode keduanya.

“Kebahagiaan dari kami keluarga tak bisa disampaikan dengan kata-kata. Kami senantiasa hanya berdoa, semoga Anggota DPRD yang dilantik ini, dapat mengemban amanah dengan baik,” ujar Ratna. [***]