Sukses dengan Sejumlah Program, Bunda Sangadi Torosik Target Rampungkan Seluruh Proyek Pembangunan di Akhir Tahun

Novitasari Mokoagow AMd Keb

INDO MEDIA Memasuki triwulan ke-IV, Bunda Sangadi Torosik, menargetkan proyek-proyek pembangunan Tahun 2023 di desanya, selesai akhir tahun ini.

Pun demikian, sejumlah proyek telah berhasil dirampungkan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Bunda Sangadi Torosik, Novitasari Mokoagow Amd Keb, Jumat, 1 September 2023, kepada media ini.

“Alhamdulillah beberapa pekerjaan sudah selesai dikerjakan, yakni diantaranya Jalan Tani di Lopon, Pekerjaan Pasangan untuk Pengairan tersier dari Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), serta beberapa jalan penghubung dana Aspirasi dari APBN,” ujar Intan sapaan akrabnya.

Program Aspirasi Pisew tuntas dilaksanakan

Sementara pekerjaan lainnya yang masih atau baru akan berproses kata Sangadi Torosik, yaitu Ketahanan Pangan, Pekerjaan Gedung Sanggar Seni, Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS), serta pekerjaan BSPS.

“Untuk ketahanan pangan tengah kita laksanakan, SANIMAS itu ada 24 unit, insya allah akan kita laksanakan minggu ke dua bulan ini, serta untuk BSPS 3 unit dalam tahap finishing, dan 2 unit berproses,” terang Bunda Sangadi Torosik.

BACA JUGA :  Pemdes dan Masyarakat Torosik Gelar Kerja Bakti Jum'at Berkah

Pada intinya kata Bunda Sangadi, semua pekerjaan ditargetkan rampung di bulan Desember 2023.

“Target kami seperti itu, bahkan diupayakan sebelum Desember harus sudah tuntas,” tuturnya.

Pembangunan Gedung Sanggar Seni tengah berproses, ditargetkan selesai Desember 2023

Intan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang telah berkontribusi besar atas program pembangunan yang telah dilaksanakan di desa Torosik.

“Terima kasih kepada Bupat dan Wakil Bupati Bolsel, terlebih khusus untuk Anggota DPR RI Bapak Djenri A Keintjem, untuk Program Aspirasi Pisew di Desa Torosik,” tutup Intan.