Sukses dengan Wonderland Indonesia, Novia Bachmid Mulai Debut Pertamanya di Film Horor ‘Menjelang Magrib’

  • Share
Sukses dengan Wonderland Indonesia, Novia Bachmid Mulai Debut Pertamanya di Film Horor 'Menjelang Magrib' (Instagram/@noviabachmid

INDO MEDIA Setelah sukses dengan lagu Wonderland Indonesia, yang digarap oleh musisi muda Alffy, Novia Bachmid penyanyi asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kini kembali akan menghentak seantero Nusantara dengan debut pertamanya dalam film horor ‘Menjelang Magrib’.

Film Horor ‘Menjelang Magrib” yang akan diperankan oleh Novia Bachmid, merupakan besutan sutradara ternama, yang telah sukses dengan film horor lainnya ‘Bangku Kosong’ dan ‘Lantai 13.

Film Horor ‘Menjelang Magrib’ ini, selain Novia Bachmid, juga diperankan oleh Annette Edoarda, Jeffry Reksa dan Fajar Kurniawan.

Sebagaimana unggahan Novia Bachmid di dalam akun Instagramnya @novabachmid, film horor ‘Menjelang Magrib’ ini, terinspirasi dari kisah nyata, dan diangkat dari cerita mistis, tahayul dan budaya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 11 September 2021, Bos si Tukang Ojek Tampakkan Diri

Sontak saja, unggahan Novia Bachimd langsung mendapat tanggapan dari netizen, dan komentar yang beragam.

Berikut beberapa komentar netizen atas postingan Novia Bachmid :

@oktalia.nk : Nungguin nobar sama casanovi🥰🥰

@aliodong_ : Gils bener² multitalenan🔥

@justyayat : Bintang FILMM!!!

@auwger : gasabarrrr

@agussuwandi94 : Mantap semua jebolan idol 10 Sealin bernyanyi dan punya lagu sendiri sendiri pada main film juga👏❤️idol 10 paling venomenal nge hits semua finalisnya 1 sampai 21 besarnya

@ms_aini1709 : Noviaaaaa…. Aku padamu❤️❤️❤️❤️ Sukses dan semakin meroket ya sayangku.

BACA JUGA :  Spoiler Ikatan Cinta 9 Agustus 2021, Elsa Bebas dari Penjara?
  • Share