Tabrak Tiang Listrik, Warga Deaga Tewas Mengenaskan

BOLSEL, IDM – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan trans lingkar Sulawesi, Desa Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kecelakaan maut itu, kali ini menimpa korban bernama Hamsin Mokoagow (48), warga Desa Deaga, Kamis (30/05/2019) sekitar pukul (10.30) WITA.

Kronologis kejadian, menurut keterangan, I Gede Sanjana, Babinsa di wilayah setempat, dari penuturan warga yang melihat langsung kejadian tersebut, awalnya korban yang pada saat itu mengendarai kendaraan VIAR (Roda tiga) dari arah Desa Deaga menuju Desa Torosik.

Setelah melewati jalan menurun dan bertikung, korban kehilangan kendali dan seketika menabrak tiang listrik. Sehingga mengakibatkan luka parah pada bagian kaki hingga perut korban.

“Korban merupakan teman dekat saya. Pada saat itu ia hendak menuju Desa Adow untuk menjemur padi miliknya. Namun ketika memasuki wilayah Desa Torosik dan melaweti jalan menurun dan bertikung ia pun lepas kendali, dan seketika menabrak tiang listrik,”tetang I Gede Sanjaya.

BACA JUGA :  Gaji PNS Bolsel Cair Lebih Awal

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Namun nasib berkehendak lain. Nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Korban menghembuskan nafas terakhir tepat pada pukul (11.30) WITA.

Selanjutnya oleh keluarga jenazah korban dibawah pulang ke tempat kediamannya, Desa Deaga. Dan dikebumikan pada pukul (15.30).

Kapolsek Pinolosian, IPTU Herdy Manampiring, ketika dikonfirmasi oleh Indomedia.news mengatakan, kasus tersebut masih belum bisa kami pastikan terkait apakah ini murni kecelakaan tunggal atau tabrakan.

“Masih dalam tahap penyidikan, tapi dugaan sementara korban kecelakaan tunggal,”tandasnya.

Cipto Mokodompit