Tahun Depan Pemkab Bolsel Targetkan 5000 PTSL

BOLSEL, IDM – Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bekerjasama dengan Kantor Pertanahan, menargetkan 5.000 Proses Pendaftaran Tanah Baru (PTSL).

Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati, Hi Iskandar Kamaru S Pt, saat membuka kegiatan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta Penandatanganan Pakta Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Bolsel, yang digelar Queen Resto Sondana, Rabu (23/12/2020).

“Untuk tahun depan ditargetkan lagi 50 sertifikat aset pemkab yang akan terbit beserta 5000 PTSL,” ujarnya.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi pencapaian prestasi, yang telah diraih oleh Kantor Pertanahan di Kabupaten Bolsel hingga akhir tahun 2020.

BACA JUGA :  Kamaru Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK

Diketahui dalam acara yang dihadiri bupati tersebut, orang nomor 1 di daerah religius ini, juga menerima beberapa sertifikat aset pemkab yang diserahkan langsung oleh Kepala Pertanahan.

Hadiri pada acara itu, Ketua DPRD Arifin Olii, Kapolres AKBP Yuli Kurnianto, Kepala Pertanahan dan jajaran serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel. [***]