Tepat Waktu! Bupati Iskandar Kamaru Serahkan LKPD Unaudited 2022 kepada BPK-RI

LKPD Unaudited Pemkab Bolsel Tahun Anggaran 2022

INDO MEDIA Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) secara tepat waktu, Jumat 3 Maret 2023.

LKPD Unaudited Pemkab Bolsel Tahun Anggaran 2022 ini, diserahkan oleh Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi, kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arief Fadillah SE MM CSFA, di Kantor Perwakilan BPK-RI di Manado.

Sebagai informasi, Kabupaten Bolsel bersama Minahasa, Talaud dan Tomohon merupakan daerah-daerah di Provinsi Sulut yang tepat waktu dalam penyerahan LKPD Unaudited Tahung Anggaran 2022.

Pemkab Bolsel juga menjadi daerah dengan tingkat Tindak Lanjut Tertinggi se-Provinsi. Sulut.

Bupati tandatangani berita acara

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan Laporan Keuangan dengan segala keterbatasan yang ada.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah tepat waktu menyerahkan LKPD. Semoga komitmen ini dapat memberkan nilai tambah dalam memenuhi asas ketepatan waktu dalam menyampaikan laporan keuangan,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Bolsel Hebat, 100 Guru PAUD Terima Bantuan Pendidikan S1

Bupati Iskandar juga menyebut laporan ini belum 100% tersaji dengan sempurna, karena Pemda masih menyesuaikan diri dengan sistem yang baru dan dalam proses pengembangan.

“Untuk itu, setelah ini kiranya BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut dapat terus berbagi informasi, memberikan saran, dan jalan terbaik kepada kami Pemerintah Daerah, dalam menyajikan Laporan Keuangan dengan baik dan sempurna sesuai dengan sistem akuntansi dan pelaporan,” tandas Bupati.

turut mendampingi juga Sekda Marzanzius Arvan Ohy bersama sejumlah pejabat lain

Turut mendampingi Bupati, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten III Rikson Paputungan SPd, MPd, Inspektur Daerah Drs. Ridel Paputungan, Kepala BPKPD Lasya Mamonto SPt, ME bersama jajaran.