Terbaik Tingkat Kecamatan Kotamobagu Selatan, Tim Penilai PKK Kotamobagu Sambangi Kelurahan Motoboi Kecil

KOTAMOBAGU, IDM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) KOTAMOBAGU, mengunjungi Kantor dan Balai Kelurahan Motoboi Kecil,  Kecamatan KOTAMOBAGU Selatan, untuk melakukan penilaian, Selasa, (26/02/2019)pukul 12:45 WITA.

Disampaikan  Jamah Makalalag sebagai Tim Penilai, sangat terkesan dengan penyambutan serta persiapan yang telah dilakukan.

“Ada dua hal yang kami nilai yaitu Administrasi dan kebersihan. Kelurahan Motoboi Kecil adalah yang terbaik di Kecamatan KOTAMOBAGU Selatan. ” ujarnya

Nanti setelah empat kecamatan selesai dinilai kata Jamah, pengumumannya akan dilakukan pada bulan depan. “Juara pertama nanti kembali akan dilakukan penilaian mewakili KOTAMOBAGU untuk kegiatan yang sama  tingkat Provinsi Sulawesi Utara ,” terangnya.

Sementara tu Penasihat PKK Kelurahan Motoboi Kecil Hj Fatlun Daun S  Pd berharap akan mendapat hasil yang baik.

BACA JUGA :  Santuni Keluarga Korban Hanyut di Desa Kombot Timur, ini Harapan Bupati Iskandar Kamaru

“Kami sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk mengikuti penilaian ini, jadi tentunya kami juga berharap akan mendapat hasil yang terbaik dan mendapat juara,” ujar Fatlun yang juga Mantan Lurah Motoboi Kecil ini.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan itu,  Lurah Suryono Daun S Pd, Sekertaris, Ketua Penggerak PKK Motoboi Kecil dan anggota, LPM serta seluruh perangkat Kelurahan Motoboi Kecil.

 

Peliput : Hendratmo Damopolii