Terima Bantuan Videtrone dan TVC, Bupati Bolsel Tandatangani MoU Kerjasama dengan LKBN ANTARA

Foto: Diskominfo Bolsel

BUPATI Hi Iskandar Kamaru S Pt,  menghadiri acara penandatanganan MoU kerjasama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dan Pemerintah Daerah  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terkait penyebarluasan informasi publik melalui Bantuan media informasi videotrone dan TV Commercial (TVC), yang dilaksanakan di Gedung Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu, (25 /09/2019).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak LKBN antara atas bantuan tersebut.

“Kerjasama ini juga merupakan pencapaian yang baik bagi Kabupaten Bolsel di bidang IT,” ujar bupati, melalui Kabag Humas, Kasman Jauhari.

Lanjutnya,  poin kerjasama yang ditandatangani Bupati Hi Iskandar Kamaru  S Pt, dengan Direktur LKBN ANTARA,  yakni  40 persen informasi tentang potensi kegiatan pemerintah daerah dan 60 persen informasi dari LKBN ANTARA.

BACA JUGA :  BBGRM ke-XVI Tingkat Provinsi Sulut di Kabupaten Bolsel Sukses Digelar

“Harapannya dengan perjanjian kerjasama ini, semua kegiatan-kegiatan pemda akan dipublikasikan lewat media nasional dan mudah diakses semua kalangan,” ujar Kabag.

Diketahui kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian Kerjasama antara Managing Director ANTARA Digital Media, Dharmadi dengan Kadis Kominfo, Aldy Setiawan Gobel.

“Untuk selanjutnya kita Pemda Bolsel mempersiapkan izin dan lokasi. Biaya  ditanggung pihak kedua yakni LKBN ANTARA,”  tutur kadis.

Diketahui, turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kominfo, Aldy Setiawan Gobel SE, serta Kabag TUP Setda Bolsel, Saiful Botutihe. [***]