Tertimpa Pohon, Warga Onggunoi Ini Tewas Mengenaskan

Ilustrasi Pohon Tumbang (Pexel Foto)

BOLSEL, IDM –  Naas dialami Joni Ogotan (60), warga Dusun 1 (Satu) Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pasalnya, dia tewas mengenaskan akibat tertimpa pohon yang mengenai kepalanya hingga hancur.

Peristiwa itu terjadi di lokasi perkebunan Molonong Desa Onggunoi, Selasa (06/08/2019), sekitar pukul (12.00) WITA.

Kronologis kejadian, menurut laporan dari salah satu tim medis Puskesmas Onggunoi, Nova Soputan, dari informasi yang diperolehnya dari anak korban, Jakob Ogotan (30), awalnya korban bersama anaknya sedang menebang pohon di lokasi perkebunan Molonong Desa Onggunoi.

Kemudian sekitar pukul (12.00) WITA, keduanya beristirahat sejenak. Sembari beristirahat, Jakob, yang merupakan anak korban kembali ke rumah untuk mengambil makan siang yang rencananya akan dibawa ke lokasi pekerjaan.

BACA JUGA :  Seberapa Sering Suami Istri Berhubungan Badan? Ini Jawaban dr. Boyke

Namun sekembalinya ke lokasi, alangkah terkejutnya ia saat melihat tubuh ayahnya sudah dalam keadaan tertimpa cabang kayu tepat di kepala belakang.

“Korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi,” terang Nova Soputan.

Rumah Duka

Jakob pun segera kembali ke perkampungan dan menginformasikan kecelakaan tersebut kepada warga setempat. Puluhan warga bersama 7 (Tujuh) orang Tenaga Medis Puskesmas Onggunoi langsung bergegas dan mengevakuasi mayat tersebut.

“Mayat lalu di bawa ke rumahnya,” tutur Nova.

Sementara itu, Kapolsek Pinolosian, Herdy Manampiring, ketika dikonfirmasi menuturkan untuk segera turun ke lokasi guna informasi lebih lanjut.

” Sampai saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga dan pemdes, tetapi kami akan cek hari ini,” tutupnya.

 

Cipto Mokodompit