Terus Berbagi Berkah, Kali ini Petugas Agama Terima Sembako dari Pemkab Bolsel

BOLSEL, IDM – Petugas agama di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel), yakni Imam, Pegawai Syar’i, dan Pemimpin Jemaat, menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, serta sejumlah Pimpinan OPD, Rabu (06/05/2020).

Paket sembako ini diserahkan di tiga kecamatan, masing-masing 57 paket di Helumo, Tomini 45 paket  dan  Posigadan 98 paket.

“Paket sembako yang disalurkan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng,”terang Bupati Hi  Iskandar Kamaru SPt.

Dikatakan Kamaru, bantuan tersebut baru tahap pertama dan masih ada tahap berikutnya untuk kecamatan lain yang belum mendapatkan bantuan. “Jika tidak ada halangan, Bantuan untuk kecamatan lain akan disalurkan mulai besok,”Jelas Kamaru.

BACA JUGA :  Kamaru Kukuhkan Dewan Adat Mongondow Bolsel

Bupati juga membeberkan bahwa, di Bolsel saat ini, sebanyak  4.109 Kepala Keluarga (KK), akan mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. “Dananya langsung dari pemerintah pusat,” terang Kamaru.

Diketahui, paket sembako yang disalurkan ini, merupakan bantuan sosial yang disumbangkan PT Bank SulutGo Cabang Molibagu ke Pemda Bolsel, dengan jumlah 500 paket. [***]