Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Bolsel Diambil Sumpah

TIGA Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) diambil sumpah.

Ketiganya yakni Arifin Olii sebagai Ketua DPRD, dari PDI Perjuangan, Salman Mokoagow (PAN) dan Hartina S Badu (Golkar) sebagai Wakil Ketua, diambil sumpah oleh Warsito SH MH, Ketua PN Kotamobagu, dalam agenda Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2019 – 2024, bertempat di ruang paripurna, Senin (14/10/2019).

Hi Iskandar Kamaru S Pt, sebagai top eksekutif di tanah religius itu hadir dan mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD.

“Selamat bertugas dan melaksanakan amanah dengan baik, semoga Allah SWT meridhoi niat dan perjuangan kita untuk Bolsel yang lebih baik,” tutur bupati.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Kerjasama Peningkatan SDM dengan UT

Arifin Olii, Ketua DPRD definitif tak lupa mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

“Insya Allah apa yang telah diamanahkan ini, khususnya kepada rakyat, secara bersama-sama dengan pemerintah daerah, dapat kita wujudkan bersama,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, Ketua PN Kotamobagu, Warsito SH MH, unsur TNI, Polri, Staf Khusus, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan ASN di lingkup Pemkab Bolsel. [cipto/adv]