Tim Sepakbola Putra Mandiri Deaga VS Persida Dayow Gelar Laga Persahabatan

Tim Deaga

BOLSEL, IDM – Tim Sepak Bola Putra Mandiri Deaga, dan Persida Dayow, menggelar pertandingan persahabatan, bertempat di  Lapangan Olahraga Dayow, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (25/09/2019).

Laga persahabatan yang dimulai sekitar pukul (16.00) Wita. Sore hari tersebut, berjalan dengan baik hingga selesainya pertandingan.

Disampaikan Doli Mokodompit, Ketua Pemuda Dayow, laga persahabatan ini merupakan inisiatif dari pemuda kedua Desa tersebut,untuk memperkuat persahabatan serta persaudaraan diantara keduanya.

” Ini agar hubungan persahabatan diantara kedua desa akan semakin erat,” ujar Doli.

Sementara itu, Arman Paputungan, selaku Maneger Tim Sepak Bola Mandiri Deaga mengatakan, Tujuan digelarnya laga persahabatan ini, untuk menjalin silaturahmi dari kedua tim, sekaligus latihan persiapan pertandingan Bupati Cup 3 (Tiga), yang rencananya akan diselenggarakan di Desa Kombot dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :  Tim Sepak Bola U-15 Pinolosian Tengah Taklukkan Bolaang Uki 2:0, Berikut Ulasan Pertandingannya!

” Dengan adanya laga persahabatan ini, diharapkan hubungan persaudaraan dan persahabatan diantara kedua desa akan semakin baik, dan tentunya menuai berkah,” tandasnya. [cipto]