TMMD ke- 107, Progres STA 750 Masuk Tahap Penimbunan Sirtu

BOLSEL, IDM – Penimbunan jalan, puluhan truk pengangkut sirtu atau pasir dan batu, timbunan kini telah memasuki STA 750 yang merupakan sasaran fisik TMMD 107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Truk pengangkut sirtu ini merupakan pendukung pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosin Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Apalagi Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 menargetkan jalan baru usaha tani sepanjang 1.250 meter tersebut, bisa selesai tepat waktu, Senin (23/03/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, optimis jalan baru usaha tani Desa Mataindo tersebut akan selesai tepat waktu.

“Hingga saat ini, tantangan terberat yang dihadapi Satgas TMMD karena cuaca yang tidak menentu. Oleh sebab itulah, material untuk jalan diangkut secara terus menerus untuk Satgas TMMD 107,” ujar Dandim Bolmong selaku Dansatgas TMMD, seraya melanjutkan, kondisi cuaca yang tidak menentu, menjadi aral, sehingga tidak dapat diketahui kondisi ril.

BACA JUGA :  Hadirkan ASN, Bawaslu Bolsel Gelar Sosialisasi

“Target kita selesai tepat waktu, sehingga warga Desa Mataindo bisa segera menikmatinya,” tutur Dandim Letkol Inf Sigit. [***]