Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, IAIK Kunjungi Dua Kampus Bertaraf Internasional

Rombongan IAIK melakukan kunker ke President University dan UIII. (Indomedia.news/king)

INDO MEDIA guna memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu, melakukan kunjungan kerja di dua kampus bertaraf Internasional, yakni President University dan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

Lawatan kerja ini dipimpin Hadi Pandunata, yang telah menjadi bagian dari warga Bolaang Mongondow Raya (BMR), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan gelar adatnya “Tongganut In Ta Motompira”, atau “Seorang yang menjadi Inspirasi dalam mengajak dan melakukan kebaikan”.

Hadi Pandunata, dalam kegiatan ini didampingi putera mahkotanya, Viktor Pandunata. Sementara dari kampus IAI Kotamobagu, dipimpin Ketua Yayasan Darul Muttaqin, Drs Hi Jemmy Lantong, Wakil Ketua Yayasan Sumitro Molot,Rektor DR Muliadi Mokodompit SE M Si, Wakil Rektor DR Muharto S Ag M Si, Ketua LBH IAIK Amir Minabari, SH MH, serta bagian Public Relations (PR) IAIK.

President University, menjadi kampus pertama yang dikunjungi “Tongganut in ta Motompira” bersama rombongan IAIK, Kamis 4 Agustus 2022.

Lawatan ini, sebagai tindak lanjut kerjasama kedua kampus, yang telah dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU), yang ditandatangani Rektor President University Prof Dr Chairy dan Rektor IAIK, DR Muliadi Mokodompit SE M Si, terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Lantik Pejabat Pengawas, ini Harapan Wabup Deddy Abdul Hamid

Diterima langsung Rektor President University, kunjungan kerja (kunker) yang dipelopori “Tongganut in ta Motompira” bersama rombongan IAIK, dilaksanakan sampai Jumat 5 Agustus 2022.

MoU kerjasama President Unviersity dan IAIK. (Indomedia.News/King)

Dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat Hadi Pandunata sebagai “Tongganut in ta Motompira”, yang juga sebagai Pembina Yayasan Darul Muttaqin Kotamobagu, yang menaungi kampus IAIK, bersama putera mahkotanya Viktor Pandunata, juga sebagai Pengawas Yayasan, terlibat lansung dalam diskusi dengan rektor, maupun guru besar dan dosen di President University.