Tunjang Promosi Kepariwisataan, Pemkab Bolsel Jalin Kerjasama dengan PT Angkasa Pura I

GUNA menunjang promosi kepariwisataan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kerjasama dengan PT Angkasa Pura.

Hal ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt dan GM Angkasa Pura I, Minggus E.T Gandeguai, Rabu (24/03/2021).

Dalam penyampaiannya, Bupati berharap agar sinergitas kerjasama ini menjadi momentum kebangkitan sektor perekonomian, UMKM, Pariwisata dan sektor-sektor lain yang terkait, khususnya di Kabupaten Bolsel dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya.

“Pemkab Bolsel juga mengapresiasi langkah Angkasa Pura dalam memajukan sektor pembangunan di bumi nyiur melambai ini,” ujar bupati.

Sementara itu, GM Angkasa Pura 1, Minggus E.T Gandeguai mengapresiasi langkah Pemkab Bolsel dan dengan tangan terbuka,  membuka seluas-luasnya area Bandara Sam Ratulangi untuk Pemkab Bolsel.

BACA JUGA :  TKSK Pinteng Salurkan Kartu BPNT Kepada 348 Anggota KPM Rastra

“Manfaatkan untuk ajang promosi seperti: video, banner, UMKM, pentas budaya, dan hal-hal apapun yang menjadi ciri khas Bolsel,” terangnya.

Masih di kesempatan yang sama, Bupati didaulat GM Angkasa Pura 1 meninjau langsung progres pembangunan Terminal baru Bandara Sam Ratulangi.

Turut mendampingi, Kadisparbud Wahyudin Kadullah, Kadis Kominfo Aldy Gobel, Kakan Kesbang dan Kabag Protokol. [Advertorial]

 

Rhu Mokoagow