Bolsel  

Tutup Diklat Psikologi Audit Inspektorat Daerah, ini Harapan Wabup Deddy Abdul Hamid

INDO MEDIA – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menutup kegiatan Diklat Psikologi Audit di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu 05 Maret 2022.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Best Western Plus Makasar ini, Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan terima kasih kepada panitia, serta narasumber atas dedikasi dan bantuan selama ini, khususnya kepada Inspektorat Kabupaten Bolsel.

“Dengan harapan semoga hubungan kerja sama dapat terus terjalin dengan baik ke depannya.Disamping itu, kami juga berharap diklat ini dapat menambah wawasan dan keterampilan aparat pengawas internal untuk melaksanakan tugasnya,” tandas Wabup.

Wabup juga meminta kepada Sekda dan Inspektur, untuk bisa terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas SDM yang ada di Inspektorat.

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Upacara Peringatan HKN ke-57 , HGN 2021 dan HUT PGRI ke-76

“Sehingga dapat terus mengawal pelaksanaan pembangunan serta pengelolaan keuangan, dalam rangka mencapai visi Pemerintah Daerah yaitu Mewujudkan Kabupaten Bolsel yang Bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila,” tandas Wabup.