Tutup Kegiatan Bimtek PKPD, Sekda Bolsel Minta Pejabat Pengelolah KeuanganTingkatkan Kinerja

MEWAKILI Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Marzanzius Arvan Ohy S STP, resmi menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah (PKPD), yang digelar di Hotel Aston Manado,Kamis (30/01/2020).

Sekda saat membaca pesan-pesan bupati menyampaikan terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara dan peserta, yang telah mengikuti seluruh materi Bimtek dengan baik, sejak pembukaan pada Senin (27/01/2020).

“Harapaan bupati, setelah mengikuti Bimtek, seluruh ASN pengelolah keuangan sudah memiliki kemampuan yang mumpuni, dalam mengelolah keuangan pemerintah, yang muaranya nanti dapat terus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk ke enam kalinya,” ujar sekda.

BACA JUGA :  Sangadi Kombot Timur Imbau Kelolah dan Jaga Kebersihan Pantai Dami’

Lanjut sekda, bupati juga meminta pejabat pengelolah keuangan di masing-masing perangkat daerah, untuk meningkatkan kinerjanya.

“Dan dapat menciptakan pengendalian manajemen keuangan yang transparan dan akuntabel,” tutur sekda.

Di penghujung acara, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, didampingi Kaban Keuangan Daerah, Lasya Mamonto ME, menyerahkan piagam penghargaan kepada para peserta terbaik. [***]