Twitter Jeda Verifikasi Centang Biru Untuk Profil, Ini Alasannya

Twitter Jeda Verifikasi Centang Biru Untuk Profil, Ini Alasannya (Pixabay)

INDO MEDIA –Twitter jeda verifikasi centang biru untuk profili. Alasannya yakni agar akun palsu bisa terverifikasi semua.

Akhir-akhir ini, Twitter secara tidak sengaja menambahkan lencana verifikasi biru kepercayaannya pada beberapa akun palsu online yang sebagian besar dilaporkan merupakan bagian dari botnet.

Dilansir dari indiatimes.com, Pengumuman tersebut dibuat oleh Twitter Verified (@verified) di profilnya yang menyatakan,

‘Kami menghentikan sementara waktu peluncuran akses untuk mengajukan Verifikasi sehingga kami dapat melakukan perbaikan pada aplikasi dan proses peninjauan.

Bagi mereka yang telah menunggu, kami tahu ini mungkin mengecewakan. Kami ingin memperbaikinya, dan menghargai kesabaran Anda.’

Baca Juga : Facebook Telah Aktifkan Fitur Terbaru, Cek Disini

BACA JUGA :  Facebook Telah Aktifkan Fitur Terbaru, Cek Disini

Jika Anda salah satu dari sekian banyak yang baru-baru ini melamar untuk mendapatkan centang biru terverifikasi dan sedang menunggu untuk melihat apakah Anda beruntung, Anda akan senang mengetahui bahwa aplikasi apa pun telah dibuat sebelum mengirim tweet ini akan diakui.

Twitter yang diverifikasi menanggapi pengguna mengungkapkan bahwa itu hanya membekukan aplikasi baru dengan aplikasi yang ada masih dalam peninjauan.

Jika Anda bertanya-tanya ini adalah pertama kalinya Twitter menonaktifkan proses verifikasi pengguna, ternyata tidak.

Itu telah menunda verifikasi pada tahun 2017 setelah menerima reaksi keras untuk memverifikasi salah satu penyelenggara di balik reli ‘Unite The Right’ di Charlottesville.