Wabup Bolsel Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa 2023

Deddy Abdul Hamid

INDO MEDIA Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2023, bertempat di Hotel Aston Manado, Sabtu 4 Maret 2023 malam.

Dalam arahannya Wabup Deddy mengatakan, Bimtek ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan teknis Pemerintah Desa dalam Pengelolaan Keuangan Desa.

Penyematan kartu peserta Bimtek

“Setelah mengikuti Bimtek, saya harap para Sangadi menampilkan kinerja yang lebih baik sehingga dapat mewujudkan pemerintahan desa yang Bersih, Kuat, Maju, Mandiri dan Demokratis, salah satunya melalui Pengelolaan Keuangan Desa yang Transparan dan Akuntabel,” ujar Deddy.

Wabup mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintahan desa di Bolsel, untuk menaati dan melaksanakan aturan terkait Pemerintah Desa dengan sebaik-baiknya, agar Pengelolaan Keuangan Desa dapat terlaksana sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Ikuti Rakor Netralitas TNI, Polri dan ASN Dalam Pemilu 2024

“Ikuti kegiatan ini hingga selesai dengan sungguh-sungguh, karena banyak informasi penting yang akan disampaikan. Simak dengan baik semua materi yang dipaparkan oleh narasumber,” tandasnya.

Peserta Bimtek

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd,ME, para pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel dan undangan lainnya.