Wabup Deddy Abdul Hamid Terima LHP dan PDTT Semester II Tahun 2022 dari BPK RI

Wabup terima LHP dan PDTT dari BPK RI

INDO MEDIA – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Semester II Tahun Anggaran 2022, di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado, Senin 9 Januari 2023.

LHP tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut, Arief Fadillah SE,MM.cSFA, kepada Wabup Deddy Abdul Hamid dan Wakil Ketua DPRD Bolsel Salman Mokoagow.

acara Penyerahan LHP
Kinerja dan PDTT Semester lI TA 2022 di Kantor BPK-RI Perwakilan
Provinsi Sulut

Usai penyerahan LHP, Kepala Perwakilan mengatakan bahwa ini merupakan hasil pemeriksaan dengan tujuan tertentu, terkait Kepatuhan atas Pengelolaan Program Perlindungan Sosial melalui Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa), Tahun Anggaran 2022, (sampai dengan 31 Oktober) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel dan instansi terkait lainnya.

BACA JUGA :  Ini Berkah yang Dicapai Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid tak lupa mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, yang sudah bekerja sangat maksimal dalam melaksankan tugasnya.

“Terima kasih kepada BPK RI, yang sudah memberi penilaian kinerja terhadap penyaluran BLT Desa di Kabupaten Bolsel,” ujar Wabup.

Penyerahan LHP dan PDTT Semester II

Dikatakan Wabup, apa yang menjadi catatan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, akan menjadi perhatian Pemkab Bolsel kedepannya.

“Penilaian ini menjadi bahan kami bersama pemerintah desa, untuk memperbaiki agar menjadi lebih baik lagi,” tandas Wabup.